Visi Misi & Tujuan Program Studi Perhotelan(D3)

 

Visi


Pada tahun 2020 Program Studi D3 Perhotelan Fakultas Pariwisata Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang menjadi program yang dapat menghasilkan lulusan yang kompeten di Bidang Perhotelan, berdaya saing nasional, berjiwa kewirausahaan serta menguasai teknologi informasi dan komunikasi.

Misi

           1. Mendukung pengembangan organisasi yang transparan dan akuntabel berbasis teknologi  informasi dan komunikasi.
           2. Menciptakan tenaga-tenaga yang kompeten dan profesional di Bidang Room Division dan Food and Beverage, yang berjiwa wirausaha,
               memiliki integritas yang tinggi, berwawasan lingkungan dan berkualitas nasional.
          3. Menciptakan lulusan yang ahli di Bidang Perhotelan dengan sertifikasi kompetensi (Bidang Room Division dan Food and Beverage)
              dari Lembaga Sertifikasi Profesi pada konsentrasi yang diminati .
          4. Mengembangkan pendidikan vocational dan pelatihan di Bidang Perhotelan, guna menghasilkan lulusan yang kompeten di Bidang Room
               Division dan Food and Beverage berjiwa kewirausahaan dan menguasai teknologi informasi dan komunikasi.
           5. Melaksanakan dan meningkatkan penelitian yang inovatif dan bernilai ekonomi tinggi serta pengabdian masyarakat sesuai dengan
               perkembangan jaman di Bidang Perhotelan.
           6.Meningkatkan kerjasama berkelanjutan dengan stakeholder baik tingkat lokal, nasional, regional dan global.   

         

Tujuan

            1. Membentuk Insan perhotelan yang beriman, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, cakap, beretika, rendah hati, sopan Ketua Program
                Studi  Perhotelan Ndaru Prasastono, M.Par santun dan beritikat baik serta mempunyai kesadaran dan tanggung jawab kesejahteraan
                masyarakat .

            2. Menghasilkan tenaga-tenaga profesional yang berpengetahuan dan berkemampuan manajerial dengan kompetensi utama Bidang Room
                 Division dan Food and Beverage, serta kompetensi tambahan yaitu Hotel Marketing, Hotel Accounting dan Human Resources Hotel, yang
                 berdaya saing global, berjiwa kewirausahaan, serta menguasai teknologi informasi dan komunikasi.