MAHASISWA FAKULTAS PARIWISATA ADAKAN WELCOME & GO PARTY 2019

Kendeng (24/04). Keakraban antar mahasiswa perlu dieratkan, tidak hanya mahasiswa seangkatan saja namun antar angakatan juga perlu dieratkan. Untuk itu Mahasiswa Fakultas Pariwisata Unisbank menggelar acara Welcome & Go Party. Acara ini digelar di salasar kampus kendeng Unisbank.

Dengan lugas Dekan Fakultas Pariwisata Unisbank, Dr. H.M. Fauzan membuka dan memberikan sambutan pada cara tersebut. Dr. Fauzan berpesan kepada para mahasiswa untuk selelu menjaga kekompakan antara kakak kelas dengan adik kelas, dan menjaga kerukunan dengan baik.

“acara ini bukan sekedar Party yang biasa, dalam acara ini ada senior dan junior. Untuk itu silahkan kalian saling mengakrabkan diri dan lebih menjadi kompak untuk kemajuan Fakultas Pariwisata”, pesan Dr. Fauzan saat menyambut

[smartslider3 slider=”5″]

Selaku ketua panitia, Ardin Siva Ardelia menyampaikan bahwa acara ini diikuti secara terbuka bagi mahasiswa Fakultas Pariwisata. Tujuan utamanya adalah karena di Fakultas Pariwisata terdapat program magang, sehingga perlu adanya berbagi pengalaman antar mahasiswa.

“acara ini untuk berbagi pengalaman on job training atau magang mahasiswa saat semester 4 dan 6 kepada mahasiswa semester 2. Kemudian acara ini juga menyambut kedatangan semester 4 yg telah selesai melaksanakan ojt dan pelepasan semester 6 untuk ojt” ungkapnya.

Ketua Program Studi Perhotelan, Ndaru Prasastono, M.Par menyampaikan bahwa di Fakultas Pariwisata mahasiswa wajib melakukan magang (on job training) selama 2 semester, sehingga mahasiswa menjadi fasih dalam melakukan pekerjaannya nanti. Selin itu Fakultas Pariwisata juga memiliki program magang ke luar negeri, tambah Ndaru.